image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Senin, 04 Juni 2012

5 besar cerita ngawur/ hoax dalam cerita naruto

113 komentar


Ada beberapa cerita ngawur dan terkesan menipu di dalam naruto Berikut adalah beberapa hoaks yang sering saya temukan : 



1. Arashi uzumaki? Atau uzumaki atarashi? Hah Mana ada ? Yang ada cuma arashi fuma dari clan fuma .  Di saat naruto melakukan perjanjian kuchiyose dengan katak. Ada nama nama pengguna kuchiyose katak. Dan ada nama yang merujuk pada arashi uzumaki. Pertama arashi di yakini adalah ayah naruto uzumaki , sampai di yakini menjadi kakak naruto yang bersembunyi di gunung myoboku. Ada juga fans yang mengaku mendapat bocoran cerita akhir naruto tentang kemunculan arashi yang mengaku sebagai kakak naruto. Setelah keluarnya Naruto vol. 40 terlihat jelas bahwa nama ayah naruto adalah minato namikazeBukan arashi. Kemudian sangat jelas di naruto chapter 500. Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dari minato yang di beri nama naruto, Minato dengan bangga menyatakan "Akhirnya aku menjadi seorang ayah" itulah kenapa di sebutkan naruto tidak punya kakak.  Karena sesudah itupun minato dan kushina tewas demi melindungi desa dari serangan pria bertopeng dan kyubi. Setelah mendapat kejelasan ternyata Arashi uzumaki hanyalah salah teks dalam tulisan kanji dan sebenarnya itu kanji untuk minato namikaze.


2. Hokage ke empat ketua akatsuki? Hahahahah ngakak. . . Banyak beredar manga berwarna atau tidak yang menyebut hokage ke empat adalah pemimpin akatsuki. Tapi bukti lebih jelas sudah terpecahkan di chapter 440. Saat hokage ke empat bertemu naruto di depan penjara kyubi. Hokage ke empat bahkan tidak pernah setuju rencana akatsuki, ternyata orang yang di maksud pemimpin akatsuki adalah yahiko (naruto chapter 509)



3. Obito adalah tobi? Ngarep banget sampe ada yang buat manganya di deviantart Banyak yang menyatakan Mulai dari madara yang mengambil tubuh orang lain. Ataupun obito yang menyamar. Mereka beranggapan sharingan tobi hanya 1 dan sharingan kakashi juga cuma 1 dan arah matanya juga berbeda. Lalu ada juga yang beranggapan tipe sharingan kakashi dan tobi sama karena itu dari 1 sharingan. Berikut penjelasan singkat
1. Di vol. 40 tobi mengaku sebagai madara
2. Di chapter 510 madara menjelaskan struktur tubuhnya yang memakai DNA klan senju dan sekaligus klan uchiha. Membuat tubuhnya menjadi tidak membusuk.
3. Sebelum madara mengambil rinnegan nagato. Madara memperlihatkan kedua sharingannya di chapter 510. Saat   sesudah mengaktifkan izanagi melawan konan.
4. Tipe sharingan madara adalah menghisap objek ke dalam sharingan. Berbeda dengan kakashi yang tipe mangekyo tipe untuk membuat objek berpindah tempat (bukan menghisap)
5. Di naruto chapter 482 madara di ketahui memiliki banyak sharingan di laboratoriumnya. Jadi untuk bertahan hidup gunakan mata sebanyaknya dalam tubuh madara untuk mengaktifkan izanagi dalam pertempuran yang membuat madara tidak bisa mati.
6. Tubuh orang mati tidak bisa berkembang lagi.

4. Sojobo tengu? Hal terngaco dalam hoaks! Ada yang menyebutkan tentang asal usul madara adalah anak siluman sojobo tengu dan hyuga.  Hoaks ini terungkap setelah di ketahuinya asal usul klan uchiha di chapter 462 yang berasal dari anak pertama rikudo sennin. Si anak pertama yang memiliki mata sennin dan kecerdasan intelektual menjadi nenek moyang klan uchiha. Lalu pentingkah identitas ayah madara. Padahal nenek moyangnya yang ternyata bukan siluman di ketahui? Yang pasti orang tua madara juga klan uchiha.

5. Namikaze klan? yang menyebutkan adanya nama namikaze klan yang klannya di hancurkan madara. Dan minato di didik klan uchiha. Setelah di teliti Namikaze belum mendapat kejelasan sejarah klannya. Dan yang parah minato yang ahli dalam hiraishin,hakke fuin dan shikifujin yang aslinya adalah teknik segel. karena belajar dari kekasihnya kushina uzumaki yang berasal dari klan uzumaki ,klan uzumaki ahli dalam teknik segel. Minato tidak memiliki kemampuan yang menunjukan keistimewaan klan namikaze. Karena itu di simpulkan namikaze bukanlah nama klan. Maka dari itu naruto memakai nama uzumaki. Karena cuma kushina yang memiliki klan. Bukan minato. Dan Lagi Minato adalah ninja yg tidak diketahui mempunyai perubahan jenis (element jutsu), emang dia gak punya kali ya. ?

113 Responses so far.

  1. Unknown says:

    yang nomer 3 bukan HOAX gan

  2. Unknown says:

    yang nomor 3 beneran gan...
    buka hoax
    kalo g buka di www.komikid.com
    baca disitu g TOBI=OBITO

  3. Unknown says:

    loh... bukannya dia punya elemen angin ya, kan dia yg buat rasengan gara" ngeliat bijo bom.

  4. Unknown says:

    ma'af klo saya salah gan. tp klo kemampaun dr nama namikaze emang ga diceritain si. hehehe

  5. Unknown says:

    Salah,loe yg obitho itu bukan tobi!

  6. Unknown says:

    sebenarnya arashi itu kata salah satu blog yang saya temui adalah anak dari kakak kandung kushina makanya dibilang kakanya naruto atau kaka misan naruto tapi gtw itu benar atau ga atanya sih dapat dari book mashasi kishomoto

  7. No 3 asli,,,
    dijawab sendiri ma manganya..

    No 5 Minato berelemen angin,
    Bukan gak punya elemen,,
    tiap shinobi lahir memiliki 1 elemen masing2,,,
    shinobi yg terlahir 2 elemen kekkei genkai (Cmiiw)
    3 elemen whatdayamacallit genkai (Cmiiw)
    jadi bukan minato gak punya elemen,,,
    Ngawur lu..

  8. Unknown says:

    no 1 sama 3 benar gan yang buat agak ngawur,sebenarnya arashin itu emang ada

  9. Unknown says:

    maksudnya arashi uzumaki bukan arashin

  10. Unknown says:

    no 3 bukan hoax Obito adalah tobi
    liah di manga eps 620 hahahah Obito dan kakashi yg buat blog ini bodoh

  11. Unknown says:

    Uzumaki arashi kakak naruto??Ingat ga apa yg dibicarakan kushina saat membantu naruto menjikkan kyubi?No 3 asli,elemen minato angin gan!!!Ga punya elemen rock lee+guy dong namanya,bukan minato..

  12. Unknown says:

    w setuju,,yang no 3 tu ASLI,,kalo tobi emang beneran madara,,trus seorang uchiha yang punya sepasang mata rinnegan yang di edo tensei m kabuto dan ngeluarin susann'o yang ngelawan 5 kage tu siapa???

  13. Unknown says:

    bodoh ko
    no 3 tuh bner ,
    lo nulis nya seakan2 yg lu jlasin tuh bner bodoh ko!!!

  14. Unknown says:

    ADMINNYA GOBLOKKKK!!!!
    nomer 3 bener bro

  15. no 3 asli ada tong
    minato punya 1 elemen yaitu elemen angin, klo elemen perubahan ga punya

  16. Unknown says:

    huhuhu.. min kalo mau buat pernyataan kaya gini tungguin episode y jelas dongg, kan kalo gini jadi malu sendiri :( w aja dr awal bisa nebak kalo dy (tobi) emang Obito ^^

  17. Unknown says:

    yang nomer 3 asli gan, gak hoax gan..

  18. Unknown says:

    sok tau banget sih yg bikin posting ini. kata siapa tobi itu MADARA??? Ngaco !!

  19. No. 3 bukan hoax!! Kalo gak salah kan Madara pernah nyamar jadi Tobi!!

  20. Unknown says:

    madara yang asli itu dah mati terus di edo tensei.
    tobi itu obito kalo gk percaya gue buktiin

  21. Unknown says:

    no 3 beneran bkan hoax gan, tpi mungkin ni buat postingan ny uda lama jadi maklumin aja ya agan2. Tpi kalo yg arashi atau atarashi tu aq lum yakin tuh ada. Kyaknya ga ada tu uzumaki arashi yg beneran ada ntu suzuki arashi.

  22. Unknown says:

    Tobi itu doraemon. Ngaco lo semua

  23. Unknown says:

    Yang Nulis Thread Ini Pe'a

    nomor 3 dan 5 benar adanya

  24. Unknown says:

    Weehh lo pada salah semua, tobi itu kakek gua :D hahaha

  25. masashi bukan lah seorang yang bodoh. beliau yang menciptakan alur naruto dan mewujudkan apa yang diharapkan para fanbase sesuai kehendak atau memberikan kejelasan tentang keinginan fanbase yang terlalu berlebihan.
    nomor 1 uzumaki arashi merupakan kakak dari uzumaki kushina yang dulu pernah terikat kontrak dengan segel pemanggilan katak.
    nomor 3 tobi adalah obito mengapa ? karena obito ketika hampir mati diselamatkan oleh madara dengan memberikan zetsu putih agar tetap hidup dan diberikan rinenggan oleh madara agar bertujuan untuk menghidupkan madara akhirnya obito memulai rencana dengan menyamar sebagai tobi = the masked man membujuk yahiko serta nagato sehingga mewujudkan akatsuki
    nomor 5 sudah dijawab sama teman-teman yang lain.

    semoga membantu

  26. Unknown says:

    Woyyy...yang no.3 emang HOAAXXXX udah jelas kok.. Obito itu temen kakashi yg modar..... Dan Tobi adalah anak buah madara yang di suruh untuk mencari orang yang bisa menggunakan jurus mengghidup kan madara kembali setelah mati...... Dan akhirnya tobi menemukan obito yg modar dan menghidupkannya kmbali dan di beri jurus edo tensei oleh tobi...orang tobi sepantaran dengan madara dan obito lebih muda.

    Kalo minato sih punya gan elemen angin tuh bisa di sebut THE YELLOW FLASH

  27. merana says:

    Oi coment atas gua Gak pernah baca manga ato liat anime ya nomer 3 tu asli bego coba liat video naruto dkk (sasuke,sakura,obito,kakashi) pas ngelawan kaguya

  28. 1. Uzumaki Arashi=HOAX!
    banyak yg bilang arashi itu kakak nya naruto lah, sepupu nya naruto lah, anak kakak nya kushina lah, its just a bullsh*t. satu satu nya di anime naruto yg bernama Arashi ya cuma Fuma Arashi! siapa fuma arashi?fuma arashi adalah kakak sepupu dari fuma sasame yg diambil orochimaru. lebih lengkap cek: http://naruto.wikia.com/wiki/Arashi

    2. Kayak nya gak usah di jelasin lagi ya? udah jelas kan? minato a.k.a yondaime hokage (hokage keempat) mati tertusuk kuku kurama a.k.a kyuubi bersama sang istri uzumaki kushina

    3. its true man baca komik nya deh kalo gak percaya

    4. ini juga hoax! di flashback hashirama setelah di hidupkan dgn ET(Edo Tensei)oleh orochimaru, ketauan deh kalo ayah Uchiha Madara adalah Uchiha Tajima!

    5. that is true! namikaze bukanlah klan. soal dia punya elemen atau gak, minato emang gak diliatin punya elemen. nah di http://naruto.wikia.com/wiki/Minato_Namikaze dia punya fire, wind, lightning, juga yin dan yang, kenapa? karena minato punya sage mode (yin yang) & bisa berubah ke mode bijuu (wind,fire,lightning).


    itu lah fakta yg ane dapet sampe hari ini! dan inget kalo gak mau pusing cari kebenaran di naruto cek lah http://naruto.wikia.com/ karena itu official wiki naruto :D

    sori kalo ganggu! ane cuma gregetan kalo liat komenan orang sok tau.. jangan salahkan ts karena ini postingan 2012 :D

  29. dari komenan gan Arul

    Julukan The Yellow Flash atau Kiiroi no Senko diberikan karena reflex juga kecepatan minato yg emang diatas rata" bukan karena elemen :D

  30. Unknown says:

    No 3 itu bener. Heh Arul Ferdy. lu marah2 seakan lu itu paling bener. wktu gue baca koment lu. gue ngeliat ada 3 alasan yg salah dan membuat gue ketawa sendiri
    1.Sejak kapan Obito Modar?
    2.Sejak kapan tobi disuruh untuk mencariorang yg bisa membangkitkan madara?
    3.Sejak kapan tobi punya Edo Tensei?
    NIh Penjelasannya dri 3 alasan diatas yg dibuat oleh Arul Ferdy :
    1. Obito itu sebenarnya gx modar(mati). Obito itu ditemukan oleh Madara. setengah tubuh obito sebenarnya sudah hancur, tetapimadara menggunakan zetsu putih untuk memulihkan badan obito.

    2.Jurus menghidupkan orang itu yg punya nya Madara sendiri. jurus menghidupkan orang(Rinne Tensei) itu adalah Jurus dri mata Rinegan. yg memiliki Rinegan adalah Madara. Namun Rinegan Madara diberikan kpda Nagato saat dia masih kecil. dan menyuruh obito agar nagato menghidupkan Madara dgn Rinne tensei. pada saat itulah Obito menyamar namanya dgn nama Tobi

    3.Nih yg paling lucu :). Obito adalah Tobi. Sejak kapan obito punya edo tensei? jika obito/tobi punya edo tensei mungkin obito akan menghidupkan madara dgn edo tensei miliknya. Jdi sebenarnya obito/tobi tdk mempunyai edo tensei.

    Itu aja, kalo ada yg salah dri pernyataan diatas maaf ya.

  31. Unknown says:

    jgn ngaku penggermar naruto kalo blum baca komiknya sampe 700. bacanya jgn ada yg dilewat biar paham dan tau jln ceritanya. jdi jgn asal nge post dan asal comment

  32. Unknown says:

    Orang yg komen sama yg bikin post sama sama masih newbie.aku punya komik naruto vol 1 sampe68. Jadi aku tau kalo obito adalah tobi.liat aja komik nya vol 60an sampe 68. Sumpah. Liat aja komik nya


  33. Unknown says:

    ada yang pengen gw bacok! Kan udah ketahuan klo tobi itu obito peak, obito tertimbun batu setelah itu di tolong oleh madara, dan tubuh sisi kanan obito di ubah jadi tubuh zetsu putih dasar newbie...... Aja nyocot

  34. Unknown says:

    bodoh kaliaan semua ,tobi itu punya dua keperibaidan satu mahluk sel hasirama yg topeng spiral dia yg bersuara cempreng klo suaranya jadi berat itu si obito biar jelas tonton episode 344-345 di situ di jelasin klo si obito di selametin si spiral terus bergaung soal nya tubuh si obito cuma setengah . madara udah mati tapi dia menggabungkan setengah jiwanya ke zetsu putih yg kita kenal menjadi zetsu hitam masih di episode yg sama.........

    yg komen tobi itu bukan obito bodoh n tolol yg lu tonton bukan naruto kali tapi one pis hahahaha bego kau

    bikin thred 5 cerita ngawur loe yg ngawur cuk bego lu

  35. Unknown says:

    Yg no 3 tu asli bukan hoax..adminnya parah ni...udh jelas naruto rasenggan topengnya tobi dan terbukti bahwa tobi itu adalah obito...admin koplak

  36. Unknown says:

    klo mau jelas tnetang perbedaan obito ama tobi baca aja komiknua chapter 601 dst.yg jelas obito/tobi bukan madara

  37. - says:

    TOLOL BET TOLOL YANG BIKIN POST AMPE GABERANI JAWAB LAGI.

  38. Unknown says:

    dari mana sih datangnya uzumaki arashi?

  39. saprii says:

    Yg buat bukan penggemar naruto!!!!vanyak yg ngaco jg!!

  40. Unknown says:

    Weh tobi itu obito kan

  41. Unknown says:

    Yg ngawur ya ini blog goblok

  42. Unknown says:

    Yg no 3 emang bener govlok

  43. tobi itu abang gue!!!! inget baik baik :v

  44. Unknown says:

    nomor 3 Hoax tobi itu obito makannya liat di Global Tv
    nanti sore pukul 17:00

  45. Unknown says:

    nomor 3 Hoax tobi itu obito makannya liat di Global Tv
    nanti sore pukul 17:00

  46. Unknown says:

    Yang buat thread guoblok. Ndk tau kisah tapi brani2 bilang hoax. Kalo loe tinggal d australia sdh d pukuli orang loe krna goblok.

  47. Yah gak ada komentar balik dari yang punya ni blog

  48. Unknown says:

    Tobi itu obito!!!! Bukti nya mata kakashi sama obito sama dan waktu itu naruto nge rasenggan topeng nya si obito padahal obito

  49. Unknown says:

    Udah jelas lah tobi itu obito betul kagakkk????

  50. Unknown says:

    Heiiii heiii , nomor 3 dan 4 keliru, kalian mau tahu cerita aslinya? Tanya lah salah satu murid masashi kishimoto ini ^^ , wakatta ??

  51. Unknown says:

    Admin yang ngepost jangan bilang bacok bacok an ya, mereka pada komentar dan setidak nya orang yang anda mau bacok itu benar, saya udah tahu cerita nya sampai naruto tamat, bahkan gaiden lewat, jadi jangan begitulah, mereka kan komen ^^ oke, , besok aku komen senovel dah kalau boleh, tentang postingan anda ini, oke ^^

  52. Unknown says:

    tobi adalah obito buktinya waktu bertarung melawan naruto topeng nya dihancurin sama naruto dan muka sebenarnya terunkap dan ia adalah obito

  53. Unknown says:

    tobi adalah obito buktinya waktu bertarung melawan naruto topeng nya dihancurin sama naruto dan muka sebenarnya terunkap dan ia adalah obito

  54. Unknown says:

    Komiknya udah tamat. Jadi lu semua tau yg mana Fak yg man hoax

  55. Unknown says:

    Et dah tinggal nnton aj ribet bgt dah ya...
    Biarin org mo ngata apa kek...
    tar klo slah dia jg yg malu...
    udah ah..

  56. Sekarang naruto udah tamat...
    Yg komen ampe perang dunia karna debat gimana kabarnya???
    Kemana ni yg punya blog... Hahahhaha

    Yaelah gan, nonton aja napa... Pake ribut segala, akhirnya kan tamat juga...

  57. Sekarang naruto udah tamat...
    Yg komen ampe perang dunia karna debat gimana kabarnya???
    Kemana ni yg punya blog... Hahahhaha

    Yaelah gan, nonton aja napa... Pake ribut segala, akhirnya kan tamat juga...

  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  59. Unknown says:

    Obito itu tobi coeg , cuma dia ganti nama doang jadi madara
    Kalo minato itu emang punya elemen angin kekuatannya Rasengan
    BUKAN THE YELLOW FLASH itu cuma sebutan doang , soalnya pake hiraishin punya hokage ke 2

  60. Yg no 3 itu benar gan tobi adalah obito

  61. Unknown says:

    Minato punya L-MEN trust me its work

  62. Unknown says:

    goblok semua loe pada yng nganggap nmr 3 dan 5 itu hoax.. nmr 3 dan 5 itu bnar adanya pe'ak .. gue ini pnggmar flm nrto dan gue tlah nnton smua flm nrto mlai dri prtma smpe boruto lhir gue tau smua crtanya .. jdi loe pda yng bru knl flm nrto jngan sotoi dech..

  63. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  64. Unknown says:

    madara yng di akatsuki itu plsu.. mdara yng di akatsuki itu adalah tobi dan tobi itu adalah obito.. obito yng trtimbun bebatuan yng tlah di anggap kakashi dan rin sdah mati itu trnyata msih hdup. obito d slmatkan oleh zetsu yng di suruh oleh uciha madara dan di bawanya ke tmpat prsmbunyian.nya dan spruh tbuhnya yng hncur itu di transplasikan sel hashirma itu olh mdra..sngkt crta dan dngn taunya kmtian rin yng trtsuk cdorinya kkashi obito jdi mrah krna wnta yng d cntainya tlah mati.. dngan kmtian rin itu obito ingin mnciptakan dunia yng di bcrakan mdara yng bisa mmbuat meka brstu kmbali.. dan obito pun kmbali ke mdara dan di bertahukan olh mdra bgaimna cra mmbuat dnia impian itu.. dan obito pun mwrisi tkad mdra itu.. dan obto pun mmulai rncna prtmnya itu dngan memanipulasi nagato yng mmiliki rinegan ( rinegan itupun juga mlik mdra yng d trnsplasikan kpda ngato ktka dia msih kcil )

  65. Unknown says:

    3 element kekkei touta

  66. Unknown says:

    Yg bikn blog nya mana ?? Nggk nanggepinn.. ketakutann.. modol di calan meren... udh tau yg no 3 n 5 benerr bkn hoaxx.... liat ath film nya udh tamat ini naruto shipudden nya.... tololl

  67. Obito adalah tobi?
    ITU BENAR DASAR FAKE FANS Baka

  68. Tobi itu Obito Uchiha,Madara Uchiha anaknya Tajima Uchiha,Pemimpin Akatsuki pertama itu Yahiko,Pemimpin Akatsuki Kedua itu Nagato Uzumaki dan Obito Uchiha,Perubahan Chakra Minato Kamikaze itu Angin

  69. Unknown says:

    kok banyak yg ngotot kalo no 3 itu bukan hoax...padahal di komik/vidio udah jelas banget
    #hadeuh

  70. Unknown says:

    Tobi tu nama sebuah zetsu yg kena mugen tsukoyomi dimasa kaguya KNP? Obito
    Make nama tobi tu bwt penyamanran biar deidara ceming:3

  71. Unknown says:

    obito itu tobi.. saya loh ikutan megangin mikrofon pas mereka shooting ... ngawur aja nih yg nulis.

  72. MARDAUP16 says:

    Wkowkowko, Ngakak ya dia gan, Jelas jelas, obito belum mati, jelas jelas matanya obito tidak mencerminkan mata kalau dia itu adalah edo tensei, dan jelas jelas Obito di selamatkan oleh madara, dan dikarenakan sebelah badannya remuk tertimpa jatuhan batu, maka Madara menambal sebelah badan obito dengan DNA Hashirama, gtu LOL :V ngakak

  73. MARDAUP16 says:

    Tobi yang pake topeng itu, adalah Obito, dan seseorang yg punya rinnegan dan lawan 5 kage itu adalah Madara, cemana sih, Kok terbalik" :V

  74. MARDAUP16 says:

    Obito yang mengganti nama sebagai tobi ( nama di akatsuki ) mengaku kepada khalayak Konoha, kalau dirinya adalah Madara, gtu gan, Bukan madara yg nyamar jd tobi

  75. Unknown says:

    Betul itu soalnya madara udah mati dan di bangkitkan lagi pake edo tensei

  76. Unknown says:

    Betul itu soalnya madara udah mati dan di bangkitkan lagi pake edo tensei

  77. Mr.A says:

    Hahaha dibodihin anime lo pada. hahaha Kampungan.

  78. Unknown says:

    udah terungkap mana salah mana hoax udah tamaat

  79. Unknown says:

    Sebenernya pas uchiha madara lawan hashirama dia itu gk mati,kenapa?karena dia ngegunain izanagi sebelum dia tewas.lu liat lagi aja pas obito di selamat in madara pasti matanya cuma 1.Fans naruto karbitan semua,Pfft..

  80. Unknown says:

    Bacot,lu aja gk tau anime!!!

  81. Ada yg ngaco no 3 sama namikaze
    Klo gx tau tentang naruto jgn sotoy

  82. njir, pada perang komentar.... Sabar kawan....
    Semua orang pnya kesalahan, Lain kali, Tonton amve tamat dulu vrohhh

  83. Sebenernya Obito itu Tobi, Elemen Minato itu angin,sojobo tengu itu nama susanoo nya Madara, Ayah madara itu Uchiha Tajima.

  84. Unknown says:

    Ia bener tuh....tobi kan obito...ni yg punya blog bego amat

  85. Unknown says:

    Ia bener tuh....tobi kan obito...ni yg punya blog bego amat

  86. [img]http://i1036.photobucket.com/albums/a446/Shellina_Huang/jinpk2_zpsa59yizti.jpg[/img]

    Anda Pecinta poker..?
    Suka dan hobi bermain kartu..?
    Merasa repot jika mau taruhan..
    Takut Bermain online..?
    Sering mendengar isu website yang tidak jelas..?
    Merasa dengan minimal depo yang Besar
    jauh dari Perkiraan..?
    Sekarang anda tidak perlu khawatir dan merasa repot lagi, Karena kami hadir untuk membantu anda semua.
    Kami menjamin semua keamanan dan kemudahan transaksi bersama kami [/url][url=http://www.jinpoker.com]www.jinpoker.com[/url]
    Dengan minimal Deposit yang sangat terjangkau, hanya senilai Rp.10.000 anda sudah bisa bermain bersama kami.
    Dan Minimal Withdraw juga hanya Rp.15.000
    Jinpoker ADALAH :
    * Agent poker Terbaik dan Terpercaya
    * Costumer Service yang ramah dan profesional siap melayani anda 24/7
    * Depo ringan dengan bonus-bonus yang sangat menarik
    * Kami menjamin keamanan dan privasi anda di sini
    * Kenyamanan Transaksi dan bermain untuk semua member
    * Proses DEPO dan WD hanya 1 MENIT BOSS !!

    Ayuk bergabunglah Bersama kami Jinpokeer.com dan dapatkan bonus yang menarik dari kami.
    * Bonus Refferal 15% Seumur Hidup
    * Bonus Rollingan 0,5% per minggu
    * jackpot 60.000.000 perhari
    * NO Admin dan Tampa Robot!!!!
    * Murni 100% Pleyer vs Pleyer

    mencoba keberuntungan bersama JinPoker
    Permainan Yang Kami Sediakan Yaitu :
    - Poker
    - Ceme
    - Q-Kick
    - BlackJack
    - Capsa Susun
    Untuk info selanjutnya,silahkan menghubungi customer service kami :
    LIVECHAT :[url=http://www.Jinpoker.com]www.Jinpoker.com[/url]
    YM :jin_pk@yahoo.com
    Pin Bb :7FE27751
    Terima Kasih,
    Salam Jinpoker.com

  87. Ken says:

    minato tidak disebutkan punya perubahan elemen jutsu gan. Dan yang terpenting rasengan itu bukan elemen angin, tapi kumpulan cakra yang terpusat jadi satu. Kalau rasengan elemen angin itu yg" Wind Style : Rasengan" Saat naruto membuat Rasen Shuriken yg belum sempurna bersama Kakasi. Itu setau gwe sih...

  88. Unknown says:

    udah cok manganya tamat ga usah di debatin ngakak ane

  89. Unknown says:

    no 3 itu asli gan bukanya berita hoax, kalau minato elemenya angin, alau yang gak memiliki elemen itu pengguna taijutsu seperti rock lee dan might guy.

  90. Unknown says:

    no 3 itu asli, Tobi adalah Obito.

    namun ane setuju dengan ts, karna apa?
    karna dia menulis sebelum capter 620 keluar.
    terang aja dia mengatakan iti HOAX, karna sebelum perang ninja ke-4 Tobi mengatakan kalau dirinya adalah Madara.

    Sebenernya yang ga pinter itu Pembaca yg baca postingan ini, langsung lihat isi tanpa melihat tanggal penulisan/publish.

  91. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  92. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  93. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  94. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  95. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  96. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  97. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  98. Unknown says:

    ente jangan bahlul, ts nulis tanggal 4 JUNI 2012, tentu saja di manga naruto tersebut, belum ada yg tau identitas TOBI,

    ane yakin ts menulis Tobi adalah Obito Hoax, karna Tobi mengaku dirinya Madara.

    Jadilah Pembaca yang SMART

  99. Klan Namikaze itu ada Ciri ciri dia itu Berambut kuning emas Dan bermata biru klan namikaze punya gulungan tentang cara menyegel

  100. Unknown says:

    gila, sampai ada yg promosi tuh :v ini blog sangat fenomenal :'v

  101. Nope nope says:

    Udah, Naruto udah tamat nonton boruto aja ceritanya masih baru

  102. lisatina says:

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

  103. lisatina says:

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

  104. lisatina says:

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

  105. lisatina says:

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

  106. lisatina says:

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

  107. Unknown says:

    Faktanya Tobi Adalah UCHIHA OBITO
    Kwkwkwkwkwkw

  108. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

Leave a Reply