image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Fuinjutsu : Shiki Fuujin (Teknik Dewa Kematian)

7 komentar
Shiki fujin adalah jurus segel yang memanggil dewa kematian, dia dapat menyegel korbannya melalui tangan dewa kematian, namun jurus ini memiliki resiko besar, yaitu dia akan ikut tersegel juga, dan orang yang disegel maupun menyegel akan bertarung selamanya didalam perut Shiki Fujin. 

Jurus ini termasuk jurus terlarang dan Jurus ini memakan cakra yang besar. pengguna jurus ini juga dapat menggunakan kagebunshin jika ingin menyegel lebih dari satu orang seperti yang dilakukan Hokage 3 saat bertarung melawan Orochimaru, ET Hokage 1 dan Hokage 2. Ketika digunakan Dewa kematian akan muncul dibelakang si pengguna dan akn memegang roh si pengguna, ketika selesai menarik korbannya maka Shiki Fujin akan memotong roh korban dan si pengguna dan menghisapnya kedalam perutnya.

Cara Kerja fuinjutsu ini : Dewa kematian memasukkan tangan nya ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna yang dapat melihat dewa kematian. Lengan dewa kematian memanjang dari dada pengguna dan meraih jiwa target, saat pengguna menghentikan proses penyegelan pada korban, korban juga dapat melihat dewa kematian. Dewa kematian kemudian melakukan penyegelan. Segera setelah penyegelan selesai, dewa kematian memakan jiwa pengguna dan disegel, hukuman untuk mereka yang menggunakan dewa kematian akan terkunci di dalam perut dewa kematian dan bertarung dengan korban selama-lama nya.
Sebuah tanda segel akan muncul di perut yang menandakan bahwa pengguna telah melakukan teknik ini.

Jika pengguna tidak dapat menarik keluar seluruh jiwa target mereka, ia dapat meminta dewa kematian menggunakan pisau untuk memotong jiwa yang sempat untuk di ambil. Banyak sedikit nya jiwa yang berhasil di ambil akan melumpuhkan suatu bagian tubuh sehingga bagian itu tidak bisa digunakan.
Segel Shiki Fuujin

Namun Orochimaru, meyakini bahwa ninja medis terhebat di dunia, yaitu tsunade bisa menyembuhkan kerusakan segel yang terjadi pada tangan nya.

Ada batas untuk berapa banyak nya chakra yang dapat disegel oleh Dewa kematian, Minato menjelaskan bagaimana ia secara fisik tidak mungkin untuk menyegel seluruh chakra kyubi.

Lalu ia memutusukan untuk menyegel setengah chakra Yin dalam dewa kematian bersama dengan dirinya sendiri, dan setengah chakra Yang di tubuh Naruto Uzumaki.

Info
Klasifikasi: Fuinjutsu, Kinjutsu.
Rank :  S.
Tipe : Serangan.
Jarak Serangan : Semua
Debut
Manga chapter 123
Anime Naruto Episode 72
Pengguna Jutsu
Minato Namikaze
Hiruzen Sarutobi

Fakta Tentang Jutsu ini

- Bagi jiwa mereka yang sudah tersegel dalam teknik ini, tidak bisa dibangkitkan oleh teknik edo tensei.
- Minato mengatakan bahwa tak mungkin bagi jinchuriki untuk melakukan teknik ini, meski tak jelas maksud nya.
- Dalam manga dan anime, Hiruzen menyebut teknik ini dengan nama yang lengkap, "teknik penyegelan: iblis dewa kematian" (封印术·尸鬼封尽, Fuinjutsu: Shiki Fujin).

7 Responses so far.

  1. Yang sudah tersegel oleh Dewa kematian masih bisa di edo tensei berulang-ulang kali sesuka hati penggunannya, artikel ini belum diupdate lagi, contohnya orochimaru berhasil "mengakali" teknik ini sehingga dia tidak perlu di segel dalam perut dewa kematian, dia bisa membangkitkan 4 hokage tanpa mengorbankan jiwanya sendiri

  2. Unknown says:

    Tonton lagi gan video Naruto Shippuden nya.
    Maksudnya bener tpi ngomongnya salah ya gan.

  3. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  4. Unknown says:

    lah itu kan "doi" menggunakan shiki fujin kai: release dead soul (melepaskan jiwa yang telah disegel didalam k̸e̸n̸a̸n̸g̸a̸n̸ m̸a̸s̸a̸ l̸a̸l̸u̸ perut shinigami) tetapi harus menggunakan t̸o̸p̸e̸n̸g̸ m̸o̸n̸y̸e̸t̸ topeng dewa kematian khas clan uzumaki untuk dapat menggunakan jutsu ini jon!

  5. Unknown says:

    Ini cerita one piece ya?

  6. Sebenarnya pas orochimaru bangkitin 4 kage jiwanya jadi bayaran disegel dewa kematian tapi karna orochimaru punya jutsu pindah tubuh sesaat sebelum disegel dia pindah ke zetzu putih

  7. lisatina says:

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

Leave a Reply