image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Kinkaku dan Ginkaku : Emas Perak Bersaudara dari Kumogakure

0 komentar


Kinkaku dan Ginkaku adalah duo shinobi dari kumogakure yang hidup dimasa pemerintahan Raikage 1 dan Raikage 2, mereka dijuluki sebagai Kingin Kyodai (Emas dan Perak bersaudara) . Dahulu sebelum Konoha memiliki Kyuubi, Kumogakure pernah mencoba menangkap kyuubi, Kin dan Gin yang bertarung melawan Kyuubi tertelan oleh kyuubi dan tinggal di ususnya selama 2 minggu, selama itu di kabarkan mereka dapat selamat dengan memakan dagingnya dan kemudian mengamuk dan dimuntahkan kembali oleh kyuubi, dengan itu mereka berhasil memiliki sebagian cakra kyuubi dan dapat berubah ke wujud bijuu dalam bentuk manusia. Menurut pengamatan raikage 4 sepertinya mereka punya kekerabatan dengan rikudou sennin karena pernah ada seseorang dari kumogakure yang pernah mencoba memakan tentakel hachibi, tetapi bukannya mendapat kekuatannya malah dia mati begitu saja. 

Mereka juga dikenal sebagai kriminal kumogakure karena melakukan kudeta saat upacara pengesahan aliansi konoha dan kumo yang menyebabkan Hokage 2 Tobirama Senju dan Raikage 2 tewas. Jutsu-jutsu mereka masih belum diketahui karena mereka belum pernah memperlihatkan jutsu mereka, tapi mereka punya senjata dewa yg konon milik rikudo sennin. Senjata-senjata tersebut adalah Kokinjo, Sichi Seken, Bashonen, Benihisago dan Kohaku no Johei.



Kinkaku

Kokinjo : Bentuknya seperti tali yang melilit ditangan, fungsinya untuk mengikat targetnya dan menarik jiwanya.
Sichi Seiken : Bentuknya agak mirip seperti kipas dengan lengungan di empat sudutnya, fungsinya untuk memotong dan mengutuk jiwa.
Bashonen : Bentuknya adalah kipas bulu, fungsinya dapat membuat kelima elemen.
Benihisago : Bentuknya adalah kendi, fungsinya untuk mengingat arwahnya dan menyegel targetnya.
Kohaku no Johei : Bentuknya adalah guci, fungsinya dapat menyegel siapapun yang merespon kata-kata dari orang yang memegangnya. Kohaku no Johei adalah satu-satunya yang berada di kumogakure, juga pernah digunakan untuk menyegel Hacibi.



Berikut adalah kombinasi mantra dan teknik untuk menyegel target dengan kokinjo, sichi seiken, dan benihisago :



Ginkaku

Pertama menyerang dengan kokinjo, jika target tersentuh oleh kokinjo "remas kokinjo..!" maka akan
 menarik setengah arwah orang yg disentuhnya , kemudian "Kutuk mereka sichi seiken..!" sichi seiken akan mengutuk jiwa orang tersebut dan mencatat kata-kata yg sering dia ucapkan dalam pertarungan, lalu "catat benihisago..!" benihisago akan menghisap setengah arwah mereka, jika korban mengucapkan kata itu sekali lagi, atau diam terlalu lama maka korban akan tersegel sepenuhnya kedalam benihisago. Senjata-senjata ini akan menghisap cakra orang yang menyentuhnya, jika orang biasa maka akan mati seketika jika memegang senjata-senjata tersebut.


Leave a Reply