image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Kunai Hiraishin no Jutsu

0 komentar


Senjata dari Minato Namikaze, senjata ini bernama kunai Hiraishin (Kunai Dewa Petir Terbang) adalah kunai khusus yang di miliki dan di desain oleh Minato Namikaze. Dalam Manga, kunai ini tidak disebutkan namanya, namun pada serial Naruto Shippuden the Movie 4, Minato menyebutkan nama kunai ini. 

Kunai ini berbeda dengan Kunai yang kita ketahui, terdapat 3 buah mata kunai, bagian 2 mata kunai yang disamping lebih kecil dari yang ditengah. dengan desain tersebut, bobot dari kunai ini pun lebih berat dari kunai yang biasa. pada bagian gagangnya terdapat segel dari teknik "Hiraishin no Jutsu", dengan segel tersebut Minato dapat menteleportasi dirinya pada kunai tersebut dimanapun kunai tersebut berada. 

Dalam pertarungan, Minato akan menyebarkan kunai ini pada area musuh, membuatnya dapat berpindah pada lokasi dari kunai tersebut dalam sekejap mata, dengan cara ini Minato dapat menghabisi musuh-musuhnya dengan sangat cepat. Minato juga menyimpan kunai-kunai ini di berbagai tempat, seperti di beberapa tempat di Konoha, maupun dirumahnya sendiri. 

Dalam pertempuran melawan Iwagakure, Minato memberikan salah satu kunainya pada Kakashi sebagai hadiah karena telah menjadi Jonin, dalam pertempuran tersebut juga Minato memberikan kunai-kunai tersebut pada rekan-rekannya untuk melemparkannya pada musuh, dengan itu Minato menghabisi ninja-ninja Iwagakure yang jumlahnya sekitar 50 orang seorang diri dengan teknik Hiraishin no Jutsu miliknya, yang membuat Konoha menang pada pertempuran tersebut.

Nama

- Romaji : Hiraishin Kunai
- English : Flying Thunder God Kunai

Debut

- Manga : Chapter 239
- Anime : Naruto Shippuden Episode 119
- Movie : Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower

Pengguna

- Minato Namikaze
- Kakashi Hatake

Sumber: http://narutolovindo.blogspot.com/2012/08/hiraishin-kunai.html

Leave a Reply