image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Kekkei Tota

0 komentar


Kekkei Tota, sama halnya dengan Kekkei Genkai yaitu kemampuan untuk menggabungkan lebih dari satu eleman dasar chakra kemudian membentuk elemen baru. Jika Kekkei Genkai adalah hasil dari penggabungan 2 elemen (contoh : elemen Es, elemen Kayu, elemen peledak), maka Kekkei Tota adalah hasil penggabungan antara 3 elemen dasar.

Meskipun rata-rata Jounin dapat menguasai 2 elemen Chakra, tapi tidak semua ninja memiliki Kekkei Genkai karena Kekkei Genkai adalah kemampuan yang diwariskan berdasarkan keturunan atau hubungan darah.

Pengguna Kekkei Tota sangat langka. Sampai saat ini, hanya 2 orang yang baru dikatahui memilki Kekkei Tota. Orang itu adalah Muu (Tsuchikage kedua) dan Oonoki (Tsuchikage ketiga). Mereka berdua sama-sama memiliki Kekkei Tota Jinton : (elemen debu) yang merupakan gabungan dari elemen api, angin, dan tanah.

Spoiler

Jinton : Genkai Hakuri no Jutsu
(Salah satu jurus Jinton)
Kekkei Tota mungkin bukan kemampuan dari keturunan darah. Melihat Oonoki mengatakan bahwa dirinya belajar Jinton dari Muu, Sampai sekarang belum diketahui apakah Oonoki mempunyai ikatan darah dengan Muu.

Leave a Reply