image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Alasan Mengapa Naruto dan Kawan-Kawan Berlari Merunduk

0 komentar

Inilah beberapa alasan yg patut menjadi pertimbangan mengapa mereka pose mereka berlari seperti itu.

1.Untuk gaya yang pasti

Agar tampak keren dan eksis mungkin adalah salah satu mengapa mereka berlari seperti itu

2.Agar tidak kejedot ketika lompat-lompat dan berlari

Naruto dan dkk. selalu menjalankan misi yg medannya berbeda-beda.
contohnya ketika di hutan,banyak sekali ranting pohon yang menghalangi mereka meloncat dan berlari..
jika mereka berlari seperti orang biasa nya berlari maka dengan mudah kepala mereka akan terluka sebelum perang berlangsung karena sudah terkena hantaman ratusan pohon.

3.Untuk menghemat tenaga

Tangan yg selalu diarahkan kebelakang dan dalam posisi diam akan lebih menghemat tenaga dari pada mereka ikut menggerakan tangan mereka.

4.Untuk menghindari serangan senjata

Musuh-musuh Naruto sangat licik dan tersembunyi, terkadang ada serangan tiba-tiba yg khususnya sering kali menggunakan suriken .Jika mereka berlari dengan posisi tegak,maka kemungkinan mereka terkena senjata itu pun akan semakin besar.

5.Menambah kecepatan

Posisi berlari sambil menunduk merupakan posisi yang sangat menguntungkan ketika berlari,merekamembentuk posisi aerodinamik sehingga dapat berlari menembus angin dengan mudah. Posisi seperti ini sering dipakai para atlet sepeda agar mereka dapat mengayuh dan mendapat kecepatan yg lebih tinggi. Tidak hanya atlet sepeda bahkan pesawat pun juga d desain agar bodinya membentuk posisi aerodinamik

6.Menjaga keseimbangan

Posisi dengan tangan di arahkan kebelakang ini dijadikan sebagai alat keseimbangan sehingga mereka tidak mudah jatuh walaupun ada serangan mendadak. Posisi tangan seperti ini diibaratkan sebagai ekor hewan yang dipakai untuk menyeimbangkan tubuhnya ketika berlari.Dan juga sangat berguna di medan hutan dan pepohonan sebagai posisi agar tangan dapat mendarat dengan tepat dan dengan posisi yang pas, sehingga susah bagi para ninja jatuh

7.Untuk menemukan sesuatu yang tidak diduga

Jika mereka berlari sambil menunduk,akan lebih mudah mereka melihat area dasar medan pertempuran mereka. Mungkin saja pada waktu perjalanan misi/perang ada musuh mereka yang tidak sengaja menjatuhkan benda berharga mereka,sehingga para ninja yang teliti dan beruntung dapat memungutnya sehingga menambah suatu penghasilan.

Leave a Reply