image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Izanagi, Teknik Sharingan Terlarang

0 komentar


Izanagi adalah teknik Sharingan Uchiha yang bahkan dinyatakan terlarang. Teknik memungkinkan Uchiha kembali dari kematian. Ini memiliki kekurangan utama: dari mengamati lengan saringgn danzo, tampaknya bahwa teknik ini membutuhkan sebuah  pengorbankan Sharingan agar dapat bekerja, seperti yang terlihat oleh Sharingan ketika menutup setelah setiap “penggunaan teknik izanagi digunakan kemungkinannya teknik ini tidak dapat menggunakan jurus lain(digabung dengan jurus lain) kalaupun bisa sepertinya membutuhkan cakra yang besar” . itu adalah pseudo-teknik keabadian, dan salah satu dari banyak Doujutsu yang dapat dipelajari dengan Mangekyo Sharingan. Namun karena pengorbanan seorang mata Sharingan, itu dilarang oleh Uchiha.

Saya menduga bahwa alasannya kenapa Madara yang hanya pernah  menggunakan mata kanannya hal itu dijelaskan  ketika ia dibunuh oleh Hashirama Senju di lembah akhir, ia terpaksa menggunakan teknik Izanagi untuk menyelamatkan nyawanya, mengorbankan mata kirinya, dan sekarang telah telah bejat dari Eternal Mangekyo Sharingan, sehingga ia hanya dapat menggunakan mata kanannya.
sumber onemanga

Menurut saya teknik izanagi adalah sebuah teknik yang dapat membuat orang tertipu seperti hashirama ketipu dia sama madara kalo dia udah mati(jangan2 danzou mau nipu sasuke ? [perharian jangan dianggap serius ,cuma bercanda  ] )
Saya setuju ama pendapat pertama hhaa…..tapi kemungkinan teknik izanagi memerlukan eternal mangekyou saringgan seperti yang dimiliki madara yang sangat hebat dan cakra yang banyak tentunya tapi kemungkinan resikonya sangat tinggi melebihi susano’o (hal yang paling parah rusaknya saringgan) dan kemungkinan juga ada kehebatan lain dari EMS yaitu suatu teknik yang dapat seperti madara ,panjaaaaang umur gituloh..satu lagi kemungkinan yaitu saat danzo tangannya terputus atau dibakar ametersu ,teknik izanagi kemungkinan dapat membuat penggunanya dapat menyembuhkan luka berat maupun fatal,bahkan mati,atau juga izanagi adalah suatu teknik yang memungkinkan penggunanya menguasai suatu teknik yang membuat serangan2 fatal tidak terlalu berpengaruh(seperti madara yang tembus walau diserang rasengan ataupun chidori) sehingga tangan danzou dapat terhubung lagi dangan badannya…dan contoh satu lagi ,seperti madara yang dapat lolos dari kematian di lembah akhir sepertinya teknik inilah yang menyelamatkan madara dari kematian….mungkin teori ini banyak kelemahan,jadi kalau mau usul silahkan beri komentar. 8)

KALAU INI BUKAN TEORI LAGI TAPI REALITAS, BEGINI KATA MADARA

IZANAGI ADALAH :

Madara : izanagi,hanya untuk waktu yang singkat

Izanagi Danzou
Madara : (pengguna dapat mengambil kerugian seperti luka atau bahkan kematian dan mengubahnya menjadi tak lebih dari sebuah mimpi)

madara : (Dan kemudian mengambil sendiri serangan atau benda-benda lain yang menguntungkan dan membuat mereka nyata.)

madara : (ilusi akhir dimaksudkan hanya untuk digunakan pada diri sendiri! kontrol penuh atas satu kenyataan pribadi sendiri …
Satu mata pada lengan kanan Danzou menutup.dan setelah itu … setiap mata yang menggunakan Izanagi ,mata itu yang menggunakannya akan terkena kebutaan dan tertutup … selamanya.)

madara  ada batas berapa lama satu mata dapat menggunakan izanagi jadi ia harus membiarkan eksperimen Orochimaru kepadanya untuk memaksa entah bagaimana teknik yang bertahan lebih lama. … tapi dia punya besar, saham. )

Ternyata Izanagi adalah teknik yang sangat beresiko Dan mempunyai waktu hanya 60 detik jadi pantes aja danzou bisa hidup lagi jadi izanagi itu artinya sehingga wajar teknik itu dianggap terlarang. Danzou hanya memiliki 10 kali kesempatan melakukan Izanagi karena dia memiliki 10 Sharingan..!!

Pada Naruto Chapter 510 (Anime Naruto Shippuden Episode 253)

Izanagi adalah jurus yg digunakan rikudou untu mencipta. Uchiha & senju dulunya adalah satu & sama,rikudou adalah 2 klan & 2 garis darah dalam 1 orang, menggunakan kekuatannya untuk menciptakan banyak hal , melalui kekuatan imaginasi dan energi intelektual akan membentuk energi kekuatan ‘yin’ yang membuat pemakai jurus ini tak terlihat  dan dari daya hidup dan energi fisik akan membentuk energi ‘ yang’ yang membuat pemakai jurus ini dapat bernapas dalam tubuhnya sendiri. Bijuu adalah beberapa ciptaannya. Dengan kekuatan elemen ‘yin’ dan ‘yang’ dia menciptakan 9 bijuu dari cakra 10 ekor (bijuu). Teknik merubah imaginasi menjadi kenyataan itulah izanagi.

Leave a Reply