image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 18 Oktober 2012

Profil Menma Karakter Naruto Shippuden The Movie 6

0 komentar


Shinobi yang hanya muncul dalam Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja. Shinobi ini bernama Menma. Dalam Movie tersebut, shinobi ini adalah anak dari Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze di dunia alternatif (artinya dunia rekayasa dari jutsu Trial Mugen Tsukuyomi milik Tobi) dari Konohagakure. Menma disebut juga Naruto Uzumaki dari dunia itu. Sama seperti Naruto, Menma juga adalah jinchuuriki dari kurama.

Meskipun Menma adalah seorang yang sangat mirip dengan naruto, tapi ia memiliki penampilan yang berbeda. Jika rambut naruto berwarna kuning, maka rambut menma berwarna hitam. Sebelum identitasnya terungkap, Menma memakai masker kitsune dan jubah hitam dengan kerah berbulu. Untuk beberapa alasan, dia juga memiliki Sharingan di mata kanannya.

Dai Rasenringu

Menma adalah Naruto versi dari dunia alternatif dan pada dasarnya menma memilik kemampuan yang sama seperti Naruto, sampai-sampai ia mampu menciptakan versi "gelap" dari Rasengan (disebut Dai Rasenringu) dan Rasenshuriken naruto, tampaknya dia dapat mengontrol kurama lebih baik dibandingkan naruto, karena ia mampu menciptakan makhluk hidup yang terdiri dari chakra. Shinobi ini juga mempunyai sharingan yang ada dimata kanannya, membuatnya mampu membaca gerakan lawan dan mengcopy tekniknya.

Info

Desa : Konohagakure
Tanggal Lahir : 10 Oktober
Gender : Laki-laki
Umur : 15-16 Tahun
Kekkei Genkai : Sharingan
Jinchuuriki : Kurama
Klan : Uzumaki
Keluarga : Minato Namikaze (ayah), Kushina Uzumaki (Ibu)
Tipe Elemen : Fuuton

Debut

Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja
Jutsu yang dikuasai Menma

Fuuton : Rasenshuriken : Rasengan dengan bentuk seperti shuriken, dapat memnyebabkan kerusakan besar apabila digunakan.
Dai Rasenringu : Jurus ini sama halnya dengan Rasengan tetapi, Ini adalah Rasengan Gelap yang dikeilingi Cincin yang dapat menyebabkan kerusakan besar. Sama halnya dengan Shinra Tensei Pain.

Peralatan 

Leave a Reply